Wednesday 1 October 2014

Cara Mengatasi Kelopak Mata Bengkak Sebelah Secara Alami

Kabar baik bagi anda yang saat ini mengalami keluan pada mata termasuk kelopak mata bengkak tidak pelru kawatir lagi dan tiddak perlu mencari kemana-mana lagi untuk menyembukannya, karena saat ini cara mengatasi kelopak mata bengkak sebelah telah di temukan yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs, karena ace maxs ini memiliki kandungan yang sangat dahsyat dan kandungannyaini mampu untuk menyembuhkan penyakit kelopak mata bengkak. Ace Maxs di produksi oleh PT H2O Iternasional yang terbuat dari bahan-bahan pilihan alami asli herbal yaitu dari perpaduan antara kulit buah manggis dan daun sirsak. Kedua jenis bahan ini di olah menggunakan teknologi terkini hingga di dalmpingi dengan pata ahli kesehata. anda tidak perlu ragu dengan ace maxs, karena ace maxs kini telah teruji di DEPKES hingga sampai terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17. jadi dengan adanya pendaftaran ini bahwa obat ini sudah terbuti aman dan halal untuk di konsumsinya serta tanpa akan menimbulkan efek samping.

Sekilas Tentang Penyakit Kelopak Mata Bengkak


Apa Itu kelopak Mata Bengkak ??


Pembengkakan mata, juga disebut sebagai bengkak periorbital, mengacu pada adanya kelebihan cairan (edema) pada jaringan ikat di sekitar mata, paling sering kelopak mata. Sebuah mata bengkak dapat disebabkan oleh trauma, infeksi, atau luka-luka lainnya ke daerah mata. Hampir setiap penyebab peradangan pada daerah mata dapat bermanifestasi sebagai pembengkakan kelopak mata, meskipun reaksi alergi mungkin penyebab paling umum. Dengan reaksi alergi, mata juga mungkin merah dan gatal serta bengkak. Jarang, kondisi sistemik (mempengaruhi seluruh tubuh) dapat menyebabkan retensi cairan, termasuk retensi cairan pada jaringan di sekitar mata.

Baca Juga : Nama Obat Katarak Di Apotik 

Penyebab Kelopak Mata Bengkak


Ada banyak penyebab kelopak mata bengkak - mulai dari ringan sampai kondisi yang berpotensi mengancam penglihatan.

Alergi. Alergi mata terjadi ketika sistem kekebalan tubuh bereaksi berlebihan terhadap zat asing, yang disebut alergen. Pollen, debu, bulu hewan peliharaan, tetes mata tertentu dan lensa kontak solusi adalah beberapa alergen mata yang paling umum. Reaksi alergi terhadap riasan juga adalah penyebab yang diketahui dari mata bengkak.
Alergi mata berkembang ketika mata Anda melepaskan kimia "mediator" untuk melindungi mata Anda dari alergen yang Anda sensitif.
Yang paling umum adalah histamin, yang menyebabkan pembuluh darah di mata Anda untuk membesar dan membengkak, membran mukosa gatal dan mata Anda menjadi merah dan berair.

Konjungtivitis. Juga disebut "mata merah muda," konjungtivitis adalah peradangan pada lapisan yang jelas dari permukaan mata, yang disebut konjungtiva. Alergi, bakteri dan virus jenis mata merah muda semua bisa mengakibatkan kelopak mata bengkak, antara gejala lain seperti mata berair, merah dan gatal.

Styes. Biasanya muncul sebagai bengkak, benjolan kemerahan di tepi kelopak mata, styes disebabkan oleh infeksi bakteri dan peradangan kelenjar meibom. Ketika ini kelenjar penghasil minyak di blok, pembengkakan kelopak mata adalah gejala khas. Sebuah tembel dapat menyebabkan seluruh kelopak mata membengkak, dan biasanya lembut untuk disentuh.

Chalazion. Sebuah Chalazion, juga disebabkan oleh kelenjar meibom diblokir, di meniru pertama tembel tapi kemudian berkembang menjadi kista sebaceous keras. Perbedaan lain adalah bahwa tembel terjadi di tepi kelopak mata sedangkan Chalazion yang biasanya berkembang jauh dari tepi kelopak mata. Kedua styes dan chalazia menyebabkan kelopak mata bengkak dan nyeri dari daerah yang terkena.

Cedera mata. Setiap trauma pada area mata, termasuk memar kelopak mata (umumnya dikenal sebagai mata hitam) dan trauma yang disebabkan oleh bedah kosmetik (blepharoplasty, atau operasi kelopak mata), dapat memicu peradangan dan mata bengkak.

Gejala Kelopak Mata Bengkak


Pembengkakan kelopak mata adalah gejala dari penyakit yang mendasari, seperti alergi atau infeksi. Mata bengkak biasanya disertai dengan satu atau lebih hal berikut:

  • Iritasi mata, seperti gatal atau sensasi gatal 
  • Kelebihan produksi air mata, sehingga mata berair 
  • Visi terhambat (tergantung pada sejauh mana pembengkakan) 
  • Kemerahan dari kelopak mata 
  • Mata merah dan radang konjungtiva 
  • Debit mata, atau "mattering" 
  • Kekeringan kelopak mata atau pengelupasan 
  • Nyeri, terutama ketika kelopak mata bengkak disebabkan oleh infeksi

Mengobati Kelopak Mata Bengkak Dengan Herbal Tanpa Efek Samping



Cara mengatasi kelopak mata bengkak sebelah. Bagi anda yang saat ini mengalami keluhan penyakit bengkak di kelopak mata segera bergegas lah atau segera lakukan pengobatan karena meskipun hanya pembengkakan di kelopak mata ini pertanda bahwa anda sedang mengalami gejala kerusakan jaringan mata dan bila terjadi kerusakan jaringan mata maka akan menyebabkan tidak bisa melihat. Obat ace maxs merupakan produk kesehatan yang di olah dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Kedua herbal tersebut khasiatnya lebih hebat dari semua herbal dalam membantu mengobati berbagai macam penyakit. kedua jenis bahan ini di olah menggunakan teknologi terkini hingga di dampingi dengan para ahli kesehata.

Khasiat Kulit Buah Manggis Dan Daun Sirsak Sembuhkan Kelopak Mata Bengkak


Bagi khasiat kulit buah manggis yang mampu untuk menyembuhkan penyakit kelopak mata bengkak sebelah karena di dalm kulit buah manggis mengandung senyawa Xanthone, sedangkan senyawa Xanthone ini mengandung zat antioksidan sangat tinggi yangdapat menangkal radikal bebas. Bukan hanya itu saja khasiat kulit buah manggis mampu menyembhkan penyakit kelopak mata bengkak tetapi kini kulit buah manggis juga mengandung kaya vitamin B1, B2 dan C serta mengandung kalsium, potasium, sodium dan zat besi. kulit buah manggis juga kini mengandung zat antiperadangan, antivirus, antibakteri dan dapat meningkatkan daya kekebalan tubuh.

Bukan hanya kulit buah manggis saja yang mampu menyembuhkan penyakit kelopak mata bengkak tetapi kini daun sirsak juga mampu untuk menyembuhkan kelopak mata bengkak, karena daun sirsak di dalm nya mengandung zat antiperadangan, antiinflamasi, antibakterial dan antivirus. ke empat kandungan ini sangat mantap bila untuk menyembuhkan kelopak mata bengkak karena ke empat ini dapat membunuh bakteri hingga mencegah darp pembengkakandan meredakan pda rasa sakit.

Kini daun sirsak di kenal sebagai bahan untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit kanker, karena daun sirsak mengandung senyawa Acetogenin. sedangkan senyawa acetogenin ini berkhasiat untuk membunuh membunuh sel ganas secara cepat, bahkan 10.000 kali lipat lebih kuat di bandingkandengan pengobatan kemoterapi yang saat ini sering di lakukan.

Keunggulan Utama Ace Maxs Setelah Di Konsumsi

  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).
Itulah pembahasan sekilas tentang kandungan dan khasiat dari obat herbal Ace Maxs. Setelah anda menyimak pembahasan di atas, tentu sekarang kita sama-sama mengetahui khasiat yang di miliki Ace Maxs sebagai solusi cara mengatasi kelopak mata bengkak sebelah dengan cepat dan aman serta tanpa efek samping yang membahayakan bagi tubuh. Maka dari itu, tunggu apalagi?? segera pesan dan rasakan khasiat yang luar biasa dari herbal Ace Maxs!!

Pemesanan Ace Maxs


Deskripsi: Cara Mengatasi Kelopak Mata Bengkak Sebelah Secara Alami
Rating: 4.5
Reviewer: Nisa Al Barokah
ItemReviewed: Cara Mengatasi Kelopak Mata Bengkak Sebelah Secara Alami

No comments:

Post a Comment