Monday 16 February 2015

Pengobatan Tipes Tradisional Ace Max's

Pengobatan Tipes Tradisional 

Pengobatan Tipes Tradisional : Anda mecari obat tipes yang ampuh dan cepat tanpa menimbulkan efek saping ? . Kami mempunyai solusi pengobatan Alternatif terbaik rekomendasi para ahli kesehatan untuk menyembuhkan keluhan tipes secara alami dengan obat tradisional ace max's. Ace max's dapat menyembuhkan penyakit tipes anak anda secara cepat, aman dan tanpa ada efek samping, Ace max's terbuat dari bahan bahan alami yang berkualitas. Ace max's telah terbukti ampuh menyembuhkan berbagai macam penyakit dan telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga anda tidak ragu lagi merasakan khasiat Ace max's. 

Penjelasan Tipes 

Tipes adalah penyakit infeksi bakteri pada usus halu dan terkadang pada aliran darah disebabkan oleh kuman salmonella typhi atau salmonella paratyphi gastroenteritis ( keracunan makanan ) dan septikemia ( tidak menyerang usus ) , kuman tersebut masuk melalui saluran pencernaan, setelah berkembang biak kemudia menembus dinding usu menuju saluran limfa, masuk ke dalam pembuluh darah dalam waktu 24-72 jam. kemudian dapat terjadi pembiakan di sistem retikuloendothelial dan menyebar kembali ke pembuluh darah yang kemudian menimbulkan berbagai gejala klinis. di indonesia penyakit ini umum di sebut dengan nama tipes tetapi dalam dunia kedoteran disebut TYPHOIDFEVER atau thypus abdominalis, karena berbhubung dengan pada perut. 

Geja yang timbul bagi penderita tipes. 

panas badan yang semakin hari bertambah tinggi, terutama pada sore dan malam hari terjadi selama 7-10 hari, kemudian panasnya menjadi konstan dan kontinyu. umunya pagi sudah merasa baikan, namun ketika menjelang kondisi mulai menurun lagi. 
  • Pada fase pertama timbul gejala lemah, sakit kepala, infeksi tenggorokan, rasa tidak enak di perut, sembelit atau terkadang sulit buang air besar, dan diare. 
  • pada keaadan yang berat penderita bertambah sakit dan kesadaran mulai menurun
  • selama demam tinggi penderita biasanya sering mengigau, dan ingatanya menurun atau tidak dapat berfikir secara jelas.
  • hilangnya nafsu makan, sehingga menyebabkan badan terasa lemas dan beran badan berkurang.
  • oto terasa nyeri 
  • buang air besar tidak teratur, sembelit dan diare
  • sakit kepala yang hebat, mengigil dan keluar keringat dingin.
  • mual, muntah-muntah, dan cabang tenggorakan 
  • timbul beberapa bercak kecil berwarna merah dadu di daerah dada dan perut.
  • sistem penularan penyakit tipes.
Penyakit tipes dapat menular melalui makanan dan minuman yang tercemar dengan kuman tipes, kotoran, atau ari kencing dari penderita tipes. untuk itu kita di tuntut agar selalu menjaga kebersihan baik lingkungan atau makanan yang kita makan. salah satu cara menyembuhka tipes secara tepat yakni bisa dengan mengkonsumsi obat tipes Ace max's. 

Pengobatan tipes tradisional dengan Ace max's 

Obat tradisional Ace max's merupakan terombosan baru yang telah kami rekomendasikan untuk pengobatan berbagai penyakit yang anda derita termasuk penyakit tipes. Ace merupakan obat herbal tradisional alami yang sangat multikhasiat yang terbuat dari bahan bahan herbal alamu yang berkualitas, mengandung khasiat yang luar biasa. Bahan utama dari pembuatan ace max;s adalah ekstrak kulit manggis dan daun sirsak, yang dimana masing-masing dari bahan tersebuh memiliki kandungan yang sangat tinggi dalam melalkukan pengobatan untuk berbagai macam penyakit. 

Kulit manggis yang terdapat dalam obat tradisional ace max's memiliki kandungan zat xanthone yang berfungsi untuk menagkal radikal bebas karena merupakan sumber tertinggi antioksidan, mengikatkan sistem imun tubuh sehingga daya tahan tubuh tetap terjaga, serta membunuh virus atau bakteri salmonella typhi, mycobacterium tubercolosis ( TBC) dan staphylococcus aureus ( bakteripenyebab infeksi dan gangguan pencernaan).

Penjelasan di atas bahwa obat herbal tradisional ace max's sangat cocok untuk dijadikan pengobatan tipes anda dengan aman, jadi buruan tunggu apalagi untuk merasakan khasiat ace max's yang terbukti khasiatnya. 


Harga obat tradisional ace max's




Cara pemesanan 

Ketik Sms: OHAQ, Nama, Alamat Lengkap, Jumlah pemesanan, Kirim Ke 081912792273 

Contoh pemesanan : OHAQ, Ineb, Jl ratnab No 87 dll, 3botol, kirim ke 081912792273
Deskripsi: Pengobatan Tipes Tradisional Ace Max's
Rating: 4.5
Reviewer: Nisa Al Barokah
ItemReviewed: Pengobatan Tipes Tradisional Ace Max's

No comments:

Post a Comment